Saturday 9 February 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Motif Casual

Cara memakai jilbab pashmina chiffon memang lebih banyak digunakan untuk jilbab gaya modern, namun tidak semua wanita percaya diri saat memakai jilbab jenis ini. Oleh sebab itu, tutorial kali ini akan mengangkat tentang cara memakai jilbab pashmina dengan gaya yang lebih casual dan simple sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Seperti yang dikutip dari vemale.com, pashmina chiffon juga bisa kita gunakan dengan gaya yang simple. Jika Anda tertarik untuk memakainya, bisa menyimak secara langsung tutorial cara memakai hijab dibawah ini.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon

Sebelum Anda mulai menggunakannya, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu semua peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan agar dapat mengikuti tutorial dengan cepat dan tepat. Tentu saja yang harus dipersiapkan adalah jilbab pashmina chiffon motif, inner jilbab ninja,dan peniti. Berikut ini cara memakai jilbab pashmina chiffon untuk Anda coba dirumah.



  • Pertama, pakai inner jilbab ninja Anda. Kemudian kenakan pashmina chiffon motif seperti pada gambar diatas. Salah satu sisi lebih panjang dari sisi yang lain.

  • Kemudian sambungkan kedua sisi jilbab di bawah dagu dengan peniti seperti tampak pada gambar. Sebaiknya tidak terlalu longgar atau terlalu kencang untuk menjaga kenyamanan Anda. 


  • Selanjutnya, Pada gambar diatas terdapat dua langkah yang harus kita lakukan. pada gambar sebelah kiri: Tarik jilbab bagian belakang ke depan. Kemudian gulung kecil kurang lebih sekitar 1-2 lipatan untuk membentuk volume dan jadikan tudung. Pada gambar sebelah kanan: Sisi kiri jilbab yang berada di bawah dagu, bisa Anda sampirkan melewati kepala dan menjadi tudung kedua.


  • Anda dapat menambah aksesoris anting jilbab bila diperlukan untuk menambah kesan cantik dan elegan. Sebaiknya pilihlah ukurna yang tidak terlalu besar atau sedang jika Anda menggunakan pashmina motif.
Cukup mudah bukan? Tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengaplikasikannya. Anda dapat memakainya untuk kebutuhan sehari-hari dirumah atau saat santai. Cara memakai jilbab pashmina simple memang banyak dicari karena kesibukan dan aktivitas wanita yang padat sehingga menuntut waktu yang serba cepat. Semoga cara memakai jilbab pashmina chiffon diatas dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment