Monday 11 March 2013

Cara Memakai Jilbab Paris Motif Dengan Headband Bunga

Cara memakai jilbab paris motif dapat Anda coba dengan praktis dan sangat mudah namun tetap membuat Anda terlihat mempesona. Dengan balutan jilbab paris motif yang menawan, membuat penampilan Anda tampak segar dan lebih berwarna.

Jika Anda masih kebingungan bagaimana cara membuat kreasi jilbab menggunakan kerudung paris motif, berikut ini akan diberikan tutorial cara memakai jilbab paris sehingga dapat membantu Anda untuk tampil modis dan trendy. Tidak membutuhkan waktu lama, hanya beberapa langkah saja dan Anda siap untuk beraktivitas.

Cara Memakai Jilbab Paris Motif

Cara Memakai Jilbab Paris Motif


Anda dapat segera menyiapkan beberapa perlengkapan untuk bisa mencoba tutorial cara memakai hijab menggunakan kerudung paris motif seperti yang dikutip dari vemale.com. Persiapkan jilbab segi empat paris motif, jarum pentul, dan peniti. Langsung saja coba tips dibawah ini.


Langkah pertama, gunakan jilbab paris tanpa membentuknya menjadi segitiga. Gunakan seperti gambar diatas dengan posisi jilbab sisi sebelah kanan lebih panjang daripada sisi jilbab sebelah kiri.


Langkah kedua, Arahkan kedua sisi jilbab ke bawah dagu kemudian sematkan kedua sisi jilbab tersebut menggunakan peniti agar menyambung menjadi satu.


langkah ketiga, Arahkan sisi jilbab yang lebih panjang ke sisi yang berlawanan seperti pada gambar diatas. Kemudian arahkan sisi kanan jilbab ke arah kiri dengan melewati bawah dagu Anda.


Langkah keempat, tarik sisi kanan jilbab yang lebih panjang tadi ke samping kiri atas kepala Anda. Sematkan dengan jarum pentul untuk mengukuhkan posisinya agar tidak bergeser.


Langkah kelima, ambil bagian belakang jilbab Anda, kemudian angkat bagian belakang jilbab dan arahkan ke atas kepala seperti pada gambar diatas. Letakkan bagian belakang jilbab yang sudah diangkat ke atas kepala.


Terakhir, sematkan satu jarum pentul agar bagian atas kerudung Anda tidak jatuh.  

Sangat praktis dan cepat bukan? Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat kreasi tersebut sehingga Anda masih memiliki banyak waktu untuk aktivitas lainnya. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab paris modern sebagai alernatif lain memakai jilbab segi empat. Selamat mencoba cara memakai jilbab paris motif!

No comments:

Post a Comment