Sunday 17 March 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern Kombinasi

Cara memakai jilbab pashmina modern kombinasi polos dan motif berikut ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan penampilan modis dan istimewa. Apakah Anda pernah mencobanya? Jika belum maka bisa mengikuti tutorial cara memakai hijab berikut ini yang akan diulas secara tuntas dan gamblang. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti langkah demi langkah tanpa harus ribet dan berbelit-belit.

Cara memakai jilbab pashmina memang sangat beragam, bisa Anda kreasikan sesuai dengan selera dan kebutuhan masin-masing. Salah satu kreasi yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan pashmina kombinasi polos dan motif seperti yang dikutip dari vemale.com berikut ini

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern


Persiapkan:
  • Jilbab pashmina kombinasi
  • Jarum pentul 
  • Aksesoris bunga
Jika semuanya sudah dipersiapkan, langsung saja ikuti dan coba tutorial dibawah ini tanpa harus menunggu lama lagi.


Langkah pertama, gunakan jilbab pashmina Anda dengan posisi sisi sebelah kanan dan sebelah kiri sama panjang seperti pada gambar diatas.


Langkah kedua, Arahkan sisi jilbab pashmina bagian kanan ke arah belakang tubuh Anda.


Langkah ketiga, Ambil bagian ujung jilbab pashmina yang merupakan lebarnya kemudian angkat dan letakkan di atas kepala. Agar posisinya kuat, sematkan kedua ujungnya dengan jarum pentul di belakang leher Anda.

Langkah keempat, ambil ujung jilbab pashmina sisi kiri yang menjuntai di depan badan Anda.


Langkah kelima, angkat ujungnya dan letakkan di balik leher Anda kemudian sematkan dengan jarum pentul untuk mengukuhkan posisinya.


Terakhir, tambahkan aksesoris berbentuk bunga untuk mempermanis penampilan Anda.


Anda bisa melihat hasilnya seperti pada gambar diatas. Praktis dan cepat bukan? Dengan memakai jilbab pashmina kombinasi bahan polos dan motif dapat merubah penampilan Anda semakin elegan. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina modis sebagai alternatif lain dalam memakai pashmina. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina modern!

No comments:

Post a Comment