Thursday 14 March 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modis

Cara memakai jilbab pashmina modis dibawah ini akan membuat penampilan Anda semakin menawan dan trendy. Jilbab modern memang dapat dikreasikan sesuai dengan busana yang kita kenakan, bisa juga disesuaikan dengan kondisi atau acara yang akan kita hadiri.

Dengan memakai jilbab pashmina, Anda dapat menampilkan sisi modis Anda. Mungkin bagi sebagian orang, memakai jilbab pashmina ribet dan susah. Dengan tutorial cara memakai hijab dibawah ini Anda dapat mengikuti langkah demi langkah dengan mudah tanpa ribet.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modis


Cara Memakai Jilbab Pashmina Modis

Seperti yang dikutip dari vemale.com, Anda dapat segera menyiapkan beberapa perlengkapan diantarnya adalah ninja, headband, jilbab pashmina chiffon, aksesoris bunga, dan jarum pentul. Setelah semuanya siap, Anda bisa langsung mengikuti tutorial cara memakai jilbab pashmina dibawah ini.



Langkah pertama, pakailah ninja. Anda juga bisa menambahkan headband dengan warna pink sehingga dapat mempercantik penampilan.


Langkah kedua, gunakan jilbab pashmina chiffon Anda dengan posisi sisi jilbab sebelah kiri pashmina harus lebih panjang daripada sisi sebelah kanan. Kemudian tarik bagian dalam jilbab pashmina sebelah kanan ke depan leher Anda seperti pada gambar diatas.


Langkah ketiga, Arahkan ke dekat telinga Anda. Agar posisinya tidak bergeser, sematkan jarum pentul di atasnya.


Langkah keempat, tarik ujung lain dari jilbab pashmina yang tadi sudah Anda sematkan ke sisi kiri telinga Anda. Kemudian sematkan dengan jarum pentul agar posisinya kuat.


Langkah kelima, pegang ujung pashmina sebelah kiri kemudian arahkan ke kanan di balik sisi jilbab pashmina yang lebih pendek tadi.


Langkah keenam, letakkan ujung jilbab pashmina yang baru saja Anda pegang kemudian letakkan di telinga sebelah kanan. Untuk mempercantik penampilan, sematkan dengan aksesoris bunga.


Kini Anda tampil modis dan syar'i dengan jilbab pashmina kreasi. Tidak sulit dan sangat mudah bukan? Ada banyak pilihan dalam membuat kreasi dan mengkombinasikan dengan busana yang ingin Anda kenakan. Sebagai alternatif lain, Anda bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina kreasi yang tidak kalah trendy. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina modis!

No comments:

Post a Comment