Sunday 10 March 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Terbaru Untuk Kerja

Cara memakai jilbab pashmina terbaru berikut ini bisa Anda gunakan untuk kerja sehari-hari. Jika Anda seorang wanita karir yang membutuhkan jilbab yang dapat menunjang aktivitas kerja, maka tips memakai jilbab ini bisa Anda coba dirumah.

Tentu saja sebagai seorang wanita karir, waktu Anda sangat terbatas sehingga semua hal harus dilakukan secara cepat dan praktis. Cara memakai jilbab pashmina dibawah ini dapat Anda gunakan dengan cepat dan mudah. Hanya dengan membutuhkan beberapa langkah saja maka Anda sudah siap berangkat ke tempat kerja.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Terbaru

Cara Memakai Jilbab Pashmina Terbaru

Jika Anda bosan dan jenuh memakai jilbab pashmina bunga atau polos, maka Anda bisa mencoba memakai jilbab pashmina batik yang ternyata tidak kalah menarik dengan jilbab jenis lainnya. Seperti yang dikutip dari vemale.com, persiapkan ninja, jilbab pashmina batik, jarum pentul dan bros bunga untuk mempercantik penampilan. Jika semuanya sudah siap, bisa langsung mengikuti tutorial cara memakai jilbab dibawah ini.


Langkah pertama, pakai dalaman ninja Anda untuk menutupi bagian kepala dan leher. Kemudian gunakan jilbab pashmina dengan posisi sisi jilbab sebelah kiri lebih panjang dari pada sisi sebelah kanan.


Langkah kedua ambil sisi sebelah kiri jilbab pashmina Anda kemudian arahkan ke belakang leher. Setelah itu lingkarkan melalui belakang leher sampai ke samping kanan kepala Anda seperti pada gambar diatas. 


Langkah ketiga, sematkan sisi pashmina yang ada di dekat telinga Anda menggunakan jarum pentul.


Langkah keempat, ambil sisi jilbab yang panjang, kemudian angkat dan letakkan ke atas kepala Anda.


Langkah kelima, tarik sisi jilbab yang panjang sampai menempel di kepala. Pastikan salah satu sisinya menyentuh telinga Anda. Agar posisinya kuat dan tidak bergeser, sematkan dengan jarum pentul.


Anda dapat menambahkan bros bunga untuk membuat penampilan Anda semakin cantik, pasang di samping kanan telinga Anda.


Simple dan mudah bukan? Anda akan terlihat mempesona dengan penampilan baru yang menawan. Tentu saja penampilan baru Anda juga akan membawa semangat baru dalam bekerja. Selain tutorial jilbab untuk wanita karir, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina chiffon untuk acara resmi. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina!

No comments:

Post a Comment