Sunday 31 March 2013

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Senada Mempesona

Cara memakai jilbab segi empat senada akan memberikan kreasi baru cara memakai hijab Anda. Dengan warna yang senada akan membuat Anda tampak lebih serasi. Anda dapat menyiasati dengan menggunakan kreasi jilbab yang tidak biasa agar tidak terlihat membosankan. Bahkan untuk memakai kreasi jilbab tersebut tidak membutuhkan waktu lama.

Cara memakai jilbab segi empat dapat diserasikan dengan busana yang ingin kita kenakan, sehingga dapat dikapai sesuai dengan kebutuhan. Warna hijab yang sama dengan warna busana akan membuat Anda terlihat lebih elegan dan feminim. Tertarik untuk mencobanya? Simak tutoria berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Senada

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Senada

Persiapkan :
  • Inner jilbab
  • Jilbab Jilbab Segi Empat
  • Jarum pentul
  • Headband sebagai variasi


    Langkah pertama, gunakan inner jilbab sebagai dasaran sebelum mengenakan hijab. Selanjutnya ambil jilbab segi empat untuk Anda pakai dengan bentuk menjadi segi tiga dan posisi salah satu sisinya lebih pendek dari pada sisi yang lain. 


    Langkah kedua, tarik sisi sebelah kanan ke arah belakang sisi kiri dengan sambil memegangi sisi sebelah kiri tersebut, seperti yang terlihat pada gambar diatas. 



    Langkah ketiga, lilitkan sisi sebelah kanan tadi di kepala Anda sampai sisi jilbab pashmina habis. 


    Langkah keempat, Anda dapat menyematkan jarum pentul agar posisinya kuat dan tidak bergeser jika lilitan sudah mencapai ujung.


    Langkah kelima, untuk menambah kesan cantik dan anggun Anda dapat menggunakan headband untuk memperindah lilitan di kepala Anda. Sementara itu biarkan sisi jilbab sebelah kiri yang masih terulur. 


    Mudah bukan? Kini Anda tampak cantik meskipun hanya dengan lilitan saja. Gaya jilbab seperti ini dapat Anda gunakan untuk tampil beda pada momen-momen istimewa. Sebagai alternatif lain, Anda juga dapat mencoba cara memakai jilbab segi empat yang simple untuk kebutuhan sehari-hari. Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat senada!

    No comments:

    Post a Comment