Sunday 19 May 2013

Tutorial Dasar Cara Memakai Hijab

Tutorial Dasar Cara Memakai Hijab persegi panjang yang menjadikan postingan pertama dalam tutorial cara memakai jilbab segi panjang, kan untuk artikel selanjutnya akan banyak saya tambahkan cara dan model gaya lain yang akan saya postingkan pada tutorial Cara memakai hijab kedepan.

Untuk mengawali "Tutorial Dasar Cara Memakai Hijab" perhatikan tutorial di bawah ini dengan tampilan gambar tutorialnya. 
oke langsung saja kita mulai sekarang Tutorial Dasar Cara Memakai Hijab dengan langkaj-langkah berikut ini:

1. Kenakan bandana / batin yang Anda sukai, pastikan rambut Anda tertutup rapi. Seperti posting sebelumnya di blog saya .. "Sebelum memakai Hijab"

Tutorial Dasar Cara Memakai Hijab
  

2. Melipat syal persegi panjang menjadi segitiga.
Tutorial Dasar Cara Memakai Hijab 

3. Masukan syal di kepala Anda , Dan pastikan kedua belah pihak pada panjang yang sama

Tutorial Dasar Cara Memakai Hijab

4. Lipat kedua sisi bentuk wajah Anda dan aman dengan peniti
Tutorial Dasar Cara Memakai Hijab


5. Ambil sisi kiri syal ke bahu kanan dan aman dengan peniti
Tutorial Dasar Cara Memakai Hijab

6. Lakukan hal yang sama seperti yang pertama dan aman dengan bros favorit Anda


Tutorial Dasar Cara Memakai Hijab
Tutorial Dasar Cara Memakai Hijab

7. Selesai dan Anda siap untuk tindakan

Tutorial Dasar Cara Memakai Hijab

Terima kasih telah membaca .. ikuti juga tutorial dari Natasha Farani Hijab Tutorial 
Dan selalu memeriksa blog saya, becoz insyallah saya akan posting tutorial lain .. untuk menjadikan kenlanjutan Tutorial Dasar Cara Memakai Hijab

No comments:

Post a Comment